Mendapat Dollar Lewat Survey

PTS (Paid To Survey) adalah situs yang membayar anggotanya apabila memberikan survey terhadap situs-situs tertentu yang telah disediakan. Yang harus Anda lakukan hanya memberikan komentar terhadap situs-situs tersebut. Tentu saja dalam bahasa inggris. Anda bisa menggunakan software Transtool untuk menerjemahkan komentar Anda ke dalam bahasa inggris. Saat ini sudah banyak situs PTS di internet. Di sini saya akan jelaskan salah satunya yaitu situs AWsurveys. Tidak seperti kebanyakan situs PTS lainya, AWsurveys membolehkan anggota dari seluruh negara di dunia. Silahkan mendaftar di AWsurveys. Pendaftaranya juga GRATIS dan sangat mudah, hanya saja Anda harus berusia 18 tahun ke atas untuk bisa mendaftar. Tapi itu bukan masalah Anda bisa mendaftarkan nama orang tua, saudara, atau siapa saja yang Anda percaya. Silahkan klik banner di bawah ini untuk mendaftar :

Untuk lebih mudahnya klik kanan banner diatas dan pilih opsi “Open Link In New Tab”. Pastikan Anda mendaftar melalui link diatas. Karena Anda akan langsung mendapatkan survey senilai 27 $. Saya tidak menjamin apabila mendaftar melaui link yang lain.

Di AWsurveys sekali opini biasa dihargai 4 $. Tetapi harga tersebut bisa berubah bahkan bisa lebih tinggi, tergantung situs yang akan kita survey. Untuk bisa payout Anda harus megumpulkan 75 $ terlebih dahulu. Pembayaran dilakukan melalui Alertpay atau Paypal. Untuk mengetahui cara mendaftar di Alertpay klik di sini.

No Response to "Mendapat Dollar Lewat Survey"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes